Thursday, April 9, 2009

Characteristic

Salut mon amis! comment ca va? Hehehe,melatih bahasa perancis gue dikit.So setelah perjalanan panjang,badai menghadang,gue akhirnya bisa posting juga.Tadi ada trouble between my internet dan blogger gitu.Jadi gue sekarang udh di Jakarta.Oooh smell of macet it's coming.Setelah temu kangen dgn teman-teman saya,gue pun diterpa info-info dan pertanyaan yang lumayan bikin gue stoking,eh shocking.Sebenernya banyak banget yang gue pengen kasih tau disini tapi berhubungan dengan beberapa hal yang tak dinginkanan,gue garis bwahi kalau ternyata ada tukang adu domba,2 face,backstabber,licik,pengusik kehidupan rumah tangga orang(?),daaan itu semua ada di dalam diri satu orang(kecuali yg pengusik rumah tangga orang) yg mulai sekarang kita sebut aja orang itu Z.Udah ganti topik,gue ngak mau ngebahas dia disini,ngabi-ngabisin tenaga aja.Nah terus setelah ngomongin hal itu tadi,ngomongin ttg hukuman buat masalah yg pernah gue ceritaiin di posting pertama.Nah setelah itu saya pun mendadak menjadi dr. cinta(bukan,gue buka jd personilnya dewi-dewi kok),karena tiba-tiba curhatan lovelife orang-orang pada menghujam pikiran saya(?).Yah pokoknya pada cerita ttg mantan,gebetan,pirst lop,cinta mati(duilee),yang baru jadian,bahkan ada yg cerita ttg anjing pudelnya yg lagi fall in love(??)Nah gitu deh pokoknya.Oh iya kemaren gue membuka web spiritual dan ada pembaca watak gitu.Jadi gue masukkin nama depan gue dan tgl lahir dan inilah dia hasilnya(with my comment):

Karakter anda adalah ANGKA = 7
Anda tipe orang yang mempunyai empati tinggi terhadap semua orang(sepertinya iya) meskipun Anda terkesan kurang berekspresi(yep ini bener). Mungkin banyak orang bisa salah menebak(iya,sulit ditebak), sehingga Anda dianggap sebagai orang yang kurang perhatian. Akan tetapi kepribadian Anda yang sesungguhnya memang sedikit tertutup(iya sih,gue tertutup). Anda orang yang perasa dan lebih menikmati kesendirian(iya,seperti lagunya air supply "lonely is the night when I'm not with you...") sehingga Anda dapat berpikir tentang nilai-nilai kehidupan dan perilaku terhadap orang lain.(i love watching people actually)

Anda cocok dalam bidang kemanusiaan dimana dapat membantu meringankan beban orang lain(cocok jadi caleg dong?). Anda bisa menjadi orang yang sangat dermawan bagi mereka yang kurang beruntung(amiin). Anda berperilaku baik kepada siapa pun(ngak ke siapa pun juga siih), perasaan Anda sangat tulus(masa?), akan tetapi memang sangat sulit bagi Anda untuk mengekspresikan diri Anda secara maksimal(iya tadi udh dibilang). Kemungkinan besar Anda orang yang suka bekerja dibalik layar(bisa jadi sutradara film india kayaknya) atau pemikir dari suatu manajemen bisnis, karena daya konsentrasi dan insting Anda yang kuat.(ngak aha,konsentrasi gue gampang kabur)

Anda juga orang yang memegang kepercayaan kuat pada agama(hmmm?) dan mempercayai hal-hal supranatural(ah ngak juga siih) pada saat yang bersamaan. Hati-hati agar Anda tidak terlalu terobsesi dengan permainan guna-guna(tobat buuu) dan sejenisnya. Juga berhati-hatilah dalam keterlibatan dengan pergaulan yang salah dan obat-obatan terlarang(nauzubilah mindzalik jgn sampe). Salah satu sisi negatif adalah Anda lebih baik berbohong tentang diri Anda(ngapain juga gue boong? dosa tau) daripada mengungkapkan isi hati atau keadaan yang sebenarnya, karena Anda tidak pernah membiarkan orang lain mengerti Anda.(siapa bilang?)

Penampilan Anda seringkali tidak mencerminkan apa yang sesungguhnya ada di dalam hati Anda(pinter boong maksudnya?). Ada dua sisi pada karakter ini yang akan membuat seseorang menjadi sangat pendiam atau sangat benyak berbicara(berkepribadian ganda dong gue?), akan tetapi tidak banyak hal yang berarti tentang dirinya yang akan terungkap(yah ketauan deh). Dalam asmara, Anda menginginkan hubungan dimana saling berbagi bersama pasangan(iyadong,apalagi bagi-bagi duit :p). Sebelum memulai suatu hubungan dengan seseorang, Anda ingin merasa yakin terlebih dahulu bahwa hubungan ini akan bertahan lama atau tidak, dikarenakan oleh ketakutan Anda untuk gagal. Anda orang yang cukup posesif dan ingin memiliki pasangan Anda sepenuhnya. Ingatlah, tidak semua pasangan merasa ingin dikuasai dan tidak mempunyai ruang gerak karena tuntutan dari Anda.(yang ini no comment)

Karakter angka 7(kenapa harus 7? apakah karena 4+3=7?) adalah karakter dimana sesorang dengan perjalanan hidupnya dapat menyadari untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan(7 sama Tuhan apa hubungannya? emang Tuhan ada 7 apa? sinting) dan lebih mengerti arti kehidupan yang sesungguhnya sehingga dapat lebih berhati-hati dengan diri sendiri di kemudian hari. Meskipun Anda orang yang baik dan tulus, Anda tetap harus belajar untuk menjadikan diri menjadi nyata bagi orang lain dan tidak dikenal pada permukaannya saja.

Karakter berdasarkan Tanggal Lahir (27)
Anda mempinyai kekuasaan dan daya memerintah(merintah dari hongkong? ). Anda mempunyai keberanian(berani sama anak kecil,iyee). Anda tipe penyayang dan memerlukan diperlakukan sama oleh orang lain. Anda orang yang pandai berbicara indah dan biasanya jujur(biasanyaaa). Anda banyak memuji pasangan dan teman-teman karena penilaian Anda pribadi. Juga karena Anda selalu mempunyai sikap positif dalam menghadapi hidup)sepertinya iya).

Anda bisa saja menulis sajak terindah dan menyanyikan lagu yang paling romantis(kok tau? jangan-jangan takdir lagi?). Bepergian dan asmara adalah kesukaan Anda. Anda mempunyai banyak pilihan dalam persahabatan, karir, dan profesi. Anda sangat menjunjung tinggi nilai kehormatan dan ketulusan dengan tidak pernah mau melukai hati orang lain. Anda mempunyai pengertian dan kesabaran yang langsung dapat dirasakan orang lain.(yayaya)

Karakter berdasarkan Nama Depan (SARAH)
Anda memerlukan ketentraman, kasih sayang, dan pasangan. Anda rasakan ketiga hal ini dapat melengkapi kehidupan Anda.Pikiran Anda selalu terpusat pada hal-hal yang positif dan indah. Terkadang bisnis dan entertainmen harus dikombinasikan untuk membuat Anda lebih bisa mengekspresikan diri dan lebih relaks karena lingkungan tanpa tekanan merupakan keadaan yang Anda anggap sangat penting bagi pencapaian dan pengekspresian diri dalam bisnis sekalipun.(kagak ngerti -__-)

Anda disarankan untuk tidak terlalu sensitif terhadap hal-hal sepele atau membesar-besarkan hal(a.k.a lebay) yang (sepertinya) tidak berguna. Janganlah selalu menaruh curiga(emang saya curigaan?) pada seseorang. Anda sangat ekspresif(tadi katanya kurang ekspresif? gimana sih,plin plan?) dan dapat dengan mudah memenangkan banyak kesempatan bisnis. Anda dapat mencapai kesuksesan hidup melalui dukungan dan bantuan dari orang-orang disekitar(makanya people,help me please). Anda menjadi sangat produktif dan tekun apabila Anda sudah mengambil keputusan untuk masuk dalam suatu bisnis tertentu(apalagi kalau bisnis karaoke). Anda dapat memenangkan banyak percintaan dimana salah satunya (mungkin) pernah/dapat memberikan kerumitan yang belum pernah terbayangkan.(whatever -_-)

Ramalan Tahun ini (2009) :
Anda merasa harus menyelesaikan hal-hal yang menjadi beban Anda. Menyelesaikan disini berarti bahwa Anda harus melepaskan diri dari kewajiban-kewajiban yang bukan sepenuhnya harus dibebankan pada Anda(maksudnya?). Baik dari suatu keadaan atau pergaulan yang salah(ngak kok,ngak pergaulan bebas). Bebaskan diri Anda dari pengaruh buruk.

Ini saatnya Anda melepaskan diri dari kebiasaan yang tidak baik(contohnya?). Pernikahan atau jalinan asmara Anda akan cenderung berakhir di tahun ini(jangan dong). Anda mungkin merasa frustasi(yah cepet tua deh gue entar), akan tetapi ini merupakan suatu proses yang Anda harus jalani. Kesehatan Anda atau anggota keluarga Anda juga kurang baik. Kerjakanlah segala tugas Anda dengan perasaan yang tidak terbebani karena banyak hal yang terjadi di tahun ini yang memerlukan tanggung jawab ekstra.

Anda perlu menyadari dan memperbaiki diri Anda melalui doa(makanya sar,banyak-banyak shalat lu). Hal-hal yang menyangkut spiritual juga akan berpengaruh, akan tetapi tahun ini bukanlah tahun untuk perubahan, tunggu hingga tahun angka 1. Ini merupakan proses pendewasaan(aah ngak enak aah,udah "dewasa") diri jadi bersabarlah.

Nah itu tadi pembaca watak oleh salah satu web spiritual.Yaaah komen gue keseluruha,cool sih.Abis itu kan cuma web tapi bisa membaca watak seseorang dari nama depan dan tgl lahir.Daaan gue bilang ini hampir 50% bener dengan sifat gue.Ya udah deh,ngantuk gue ah.Adios amigos!

0 comments:

Post a Comment