Saturday, April 11, 2009

Mon Samedi

Aloha ohana! Sekilas info,judul post gue maksudnya:Sabtu gue atau kata lain kegiatan gue di hari sabtu.Oh no mid test udh didepan mata,berarti gue mesti belajar(emang biasanya ngapain sar?)lebih keras dari biasanya.Hati senin jadwalnya agama dan b.inggris.Yaah not bad lah untuk awal mid test.Oooh ya satu kejadian yang kayaknya bakal jadi ritual gue untuk mid test:buku agama gue(pasti buku agama) pasti bakal ketinggalan di sekolah.Abis udh dua kali setiap mau mid test buku agama gue ketinggalan.Nah kalo yg mid test kemaren,gue mikir buku agama gue ketinggalan.Tapi ternyata takdir berkata lain,ternyata buku gue kebawa bella.ckck,padahal waktu itu ada 7 bab yang mesti dipelajarin.Untungnya nisa,berbaik hati untuk mengketik bahan-bahan dari buku agama buat gue.Nah untuk mid test tadi malah ketinggalan di sekolah dan gue ngambil tadi tuh ke sekolah with savira.Untungnya kelas dibuka dan ada mas-mas karyawan.

Nah tadi sebelum ke alpus,ada pemantapan di bp gitu deh.Agak-agak not important,tapi ya demi (tadinya) fotocopy buku agamanya savira,gue dateng deh.Di bp lg pemantapan b.inggris,terus masuk kan gue,ternyata udh pada mulai yasudah gue pun mengambil soal daan soalnya ..biasa aja.Karena gue bete dan udh selesai gue pun mengobrol dengan chika.Dan kayaknya setan ada dimana-mana Meidita dgn baik hati ngajakin ke kantin buat ke
temu Jay(yg jg kantin bp).Ngak sih,ngak buat ketemu Jay juga,cuma karena perut sudah kukuruyuk petok-petok.Nah ternyata kita berjalan dan kantinnya...tutup.Uh yasudah kita keluar bp buat nyari gorengan ato somai.Eh gorengan yg dicaricari ngak ada.Yaudah denagn perut kosong kitapun kembali ke bp.Nah terus selesai sudah kan tuh bp.Terus pada gue savira,meidita ,anggia pada nungguin kak dj kan.Karena abis itu ada pemantapn math,tapi kak dj belom dateng.Nah sambil nunggu ada percakapan yg sangat "17 tahun ke atas",kira-kira begini:

Sar:sav,udh belajar agama?

Sav:UDAH,APALAGI YANG TENTANG MAKANAN DAN MINUMAN(menjawab dengan semangat)
Sar:tumbeen
Sav:iyalah,kan disitu ada nama elang-elangnya(nama gebetan nya savira,a.k.a kakaknya cakka)
Terus savira sambil nunjuk halaman dimana nama elang berada
kan
Sav:tuh ditulis bla bla bla,burung elang dilarang dimakan,blablabla.
Ang:(tiba-tiba nyamber):Iya burung elang ngak boleh dimakan tapi boleh dijalat
Semua:(ngakak)
Sarah:Iya yg dijilat "burung" elang
Semua:(ngakak lagi)

Intinya tadi pada ngomongin "burung" elang deh.Terus ya karena kak dj ngak jadi dateng,gue meidita,savira ke blok m mau makan.Yuadah deh capcuuus ke blo
k m deh tuh(naik bajaj).Di bajaj medit teriak-teriak mulu.Abis katanya"pantat gue ngak bisa geter-geter",Guedan savira cuma bisa ngakak.Udah nyampe kan tuh di blok m,kita pun memutuskan makan di Solaria.Di Solaria,gue pun mempromosikan ramalan pembaca watak (yg gue tulis di posting yang sebelumnya).Nah dari bb nya savira gue buka kan tuh web nya.Yang pertama diramal adalah medit.Setelah gue bcaan panjang lebar,rekasinya sama kayak gue:kaget,hampir sama semua.Terus giliran Savira,nah yang ini ngak jauh beda sama gue dan medit.Dia kaget juga soalnya,hampir bener kayak watknya dia.Nah setelah makan,gangguin orang pacaran,dan ketawa2,kita pun fotobox ala anak alay,ngak deh ngak sampe alay-alay banget.Terus yaa gue males cerita sekarang,intinya kita pun pulang,tapi ke rumahnya masing-masing.

Dan udh menjelang Satnite,gue tiba-tiba kepiran lagu jadul yang dire-make oleh d'cinnamons:GALIH DAN RATNA.Yang di-remake sama d'cinnamons enak juga sih,tapi gue masih suka yang asli dari almarhum Chrisye.Nah karena pengan nyanyi itu melulu,gue jadi inget film jadul yang gue pernah tonton dulu pas Tk yang bersangkutan dengan lagu galih dan ratna:


Walaupun film jadul,tapi tetep TOP deh

Tua film itu ngak? Judulnya Gita Cinta dari SMA,itu film oh so jadul.Dibuatnya aja 1979,pas gue belom lahir.Tapi kalau ngak salah nyokap punya dvd nya waktu dulu.Jadi pas tk gue tonton deh.Walaupun gue kagak inget-inget banget,gue paling inget waktu bagian olahraga,terus celana gurunya robek! Hahahah,gila itu kocak bgt.Nah untuk mengobati rasa kangen,gue tonton deh di yutup.Agak kecewa sih abis kepotong-potng gitu.Tapi gpp laah.Di film itu yang main ada Rano Karno sama Yessy Gusman.Distu yaah Rano Karno masih lumayan lah tampangnya,terus kan gue nonton sama guru les gue.Gue nanya "Emang Rano Karno dulu kayak siapa sih?".Dan guru gue menjawab "Yaaah kalau jaman sekarang tuh mirip Christian Sugiono laah".Ebusseeet jauuh amet,tapi katanya dulu Rano Karno sanagt famous lah dikalangan para wanita.Udaha ya kawan,mau nonton filmnya lagi.

au revoir mon amis!

0 comments:

Post a Comment