Sunday, April 5, 2009

Pemilu 2009+Para caleg yang kreatif

Halo semuaa dimanapun anda duduk.Judul postingan ini gue pilih karena bentar lagi pemilu 2009 udh tinggal menghitung hari.Pada milih siapa semuaa? Hmm seandainya gue bisa milih,tapi umur membatasi untuk memilih.Sebenernya kalau udah cukup umur gue bingung miilih caleg dari partai mana.Karena banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget caleg-caleg dari partai-partai yg bejibun.Terus gue paling benci kalau Jakarta menjelang pemilu.Pertama Jakarta jadi kotor,gara-gara banyak yang nempelin sapanduk,poster,stiker para caleg.Udah tau Jakarta kotor,ditambahin kotor lagi.Emang entar kalau udh pada kepilih,pada mau bersihin Jakarta? Emang kalau udah kepilih pada mau tuh bersihin samaph-sampah pas kampanye? hah? hah?.Sorry kalau esmosi gini,abis gue bosen parah ngeliat dijalanan muka-muka para caleg,banyak banget.Nah terus kalau udh menjelang pemilu pasti Jakarta macet parah.Lagi kampanyelah,lagi bagi-bagiin poster para caleglah,lagi inilah,lagi itulah


Oh iya tadi gue search di google dan gue menemukan poster-poster caleg yang cukup....."kreatip":

Ini kayaknya ngak kreatif,mungkin lebih tepatnya ini ngak pede kali yah?





Nah this is what i mean about creative,pasti caleg yang satu ini sangatlah strong
seperti suparman,eh superman



Terbuktikan,kalau Obama pernah tinggal di Indonesia.Tuh liat aja ada "kembaran"
yg kepengen kayak Obama



Pada milih caleg yang ini yaa.Entarkalau enggak pada disantet loh,sama
para "leluhurnya"


Terbuktikan caleg-caleg Indonesia,pada kreatif.Salut deh.Tapi sih jujur kalau udah kebanyakan partai gini orang-orang yang ada ngak mau milih,entar yang ada orang-orang pada golput lagi.Kalau gue sih tetep akan selalu milih partai Demokrat,yang dipimpin oleh pak SBY kita tercinta.Abis gue suka sih selama dia mimpi,walaupun pas dia mimpin ada aja cobaan dan musibah buat Indonesia yang susah dihandle sama dia.I think that's enough for today,gotta go

0 comments:

Post a Comment